Diduga Korban Begal, Seorang IRT Tewas Dibacok

Dibaca: 799 kali
Diduga Korban Begal IRT Tewas Dibacok. Foto (Ist)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Warga Desa Sumberjaya Kecamatan Kumpeh Ulu Senin (9/9/19) pagi ini sekitar pukul 07.30 WIB dihebohkan dengan peristiwa tewasnya emak-emak di tengah jalan desa itu.

Informasi dihimpun oleh Brito.id, media partner sidakpost.id, bahwa emak-emak yang tewas bersimbah darah tersebut merupakan seorang penjual sayur keliling di desa tersebut.

Diduga wanita paruh baya ini menjadi korban begal. Pelaku pembegalan tersebut diduga merupakan orang yang mengalami gangguan jiwa.

Seorang warga di lokasi yang enggan disebutkan namanya membeberkan bahwa, aksi pembegalan ini dialami oleh dua orang. Kata dia, perempuan penjual sayur itu mengalami luka bacok di leher dan wajah sehingga tewas di tempat.

Sedangkan seorang laki-laki lainnya yang diduga hendak melerai mengalami luka bacok di tangannya. Belum diketahui secara pasti identitas kedua korban, namun dari informasi didapat korban bernama Tatik dan Karim.

“Yang perempuan itu bernama Tatik (40). Sedangkan yang laki-laki bernama Karim (40). Karim dilarikan ke rumah sakit. Karim terkena sajam saat hendak menghalangi perbuatan pelaku itu,” kata warga, Senin (9/9/19).

Warga menerangkan, kejadian itu terjadi begitu cepat. Bahkan ia tidak mengetahui persis kronologis kejadian itu. “Tibo-tibo bae sudah ada kejadian ini. Saat ini para warga di desa itu sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku diduga lari ke arah hutan-hutan,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Kumpeh Ulu, AKP Denny membenarkan kejadian tersebut. Denny menjelaskan bahwa, kejadian itu tidak bisa dikatakan begal. Kata dia, saat ini informasi yang beredar masih simpang siur.

“Ada yang nyebut pelaku itu orang gila, ada juga yang bilang pelakunya lagi sakau. Jadi masih abu-abu. Tapi anggota kita saat ini sedang di lokasi,” tandasnya.

Saat ini kabarnya jasad korban tengah dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Raden Mattaher. Jenazah diangkut menggunakan mobil ambulance. (RED)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT