Dengan Motto “Bungo Hebat”, Riduwan Ibrahim Siap Maju Pilbup Bungo

Dibaca: 365 kali
H Riduwan Ibrahim Nyatakan Sikap Siap Maju Pilbub Bungo 2020

SIDAKPOST.ID, BUNGO – H Riduwan Ibrahim (RI) salah satu pengusaha bungo, siap maju Pilkada Bungo 2020 mendatang. Pernyataan sikap tegas itu, disampaikan Riduwan di kediamannya, di jalan Sultan Taha, Senin (9/09/2019).

Selain itu, 17 tokoh masyarakat juga secara tegas menyatakan sikap akan mendukung penuh terkait pencalonan Riduwan Ibrahim menjadi calon Bupati Bungo 2020 mendatang.

H Kadirun Bersama H Riduwan Ibrahim

Kadirun tokoh Kabupaten Bungo, secara tegas juga menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi mendukung penuh pencalonan Riduwan Ibrahim menjadi bupati Bungo 2020 mendatang.

“Hari ini, kami sampaikan bahwa dirinya beserta keluarga besar akan mendukung penuh Riduwan Ibrahim untuk menjadi Bupati Bungo pada 2020 mendatang,” kata Kadirun.

Sementara itu, H Riduwan Ibrahim secara tegas menyampaikan bahwa atas izin Allah dan restu keluarga besar, dirinya menyatakan sikap bahwa dia akan maju dalam Pilkada Bungo 2020 nanti.

“Kalau untuk partai, alhamdulillah semua sudah siap. Jadi sekali lagi Saya nyatakan siap maju di Pilbup Bungo 2020 mendatang. Karena itu, saya berharap dukungan dari 17 Kecamatan masyarakat Bungo,” tegas Riduwan Ibrahim.

Secara tegas Riduwan juga mengatakan dirinya akan membuat Kabupaten Bungo, menjadi bungo hebat, serta tidak membedakan ras, suku, agama, kelompok dan lain sebagainya.

“Intinya bila terpilih nanti sebagai bupati bungo, akan bekerja sekuat tenaga untuk memajukan Kabupaten Bungo secara keseluruhan dari dusun hingga ke Kabupaten Bungo,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT