Babibsa Koramil 03/Sungai Bengkal, Gelar Anjangsana

Dibaca: 36 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kekompakan yang ditunjukkan Anggota Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kopda Afrizal dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tabir Bripka Edi Kurniadi saat melaksanakan anjang sana di Desa Tanah Garo, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Senin (09/09/2019)

Kali ini kegiatan komunikasi sosial dilaksanakan di Pos Ronda desa binaan, dengan menemui beberapa warga setempat, dan dalam kesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan keamanan wilayah kepada warga masyarakat serta melakukan sosialisasi tentang karhutla di Desa Binaan.

Masyarakat Desa Tanah Garo, Deni Fauzan sangat mengapresiasi dengan kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karena selama ini selalu melakukan komunikasi dengan warga masyarakat selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Tebo Ilir.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi , mengatakan bahwa Babinsa harus setiap hari sambang di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi desa binaan masing-masing.

“Seperti yang dilakukan oleh Babinsa bersama petugas Bhabinkamtibmas Desa Tanah Garo melaksanakan giat Komsos bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara TNI-Polri,” ujar Danramil. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT