Suskeskan MTQ Tingkat Kabupaten Kades Goro Bersama

Dibaca: 134 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mempersiapkan agar di sekitar lokasi yang akan dijadikan tempat lokasi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke -XVII tahun 2018 tingkat Kabupaten Tebo, para Kades di Kecamatam VII Koto, melaksanakan gotong royong, Sabtu (8/9/2018) kemarin.

Pantauan sidakpost.id di lapangan VII Koto atau lokasi yang akan digelarnya MTQ ke XVII tingkat Kabupaten Tebo, tampak Camat, Para Kades, Perangkat Desa, BPD dan masyarakat saling bahu – membahu membersihkan lapangan arena MTQ ke XVII Tingkat Kabupaten Tebo.

Camat Vll Koto Alfian, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya meminta dukungan kepada seluruh elenmen masyarakat dan pihak terkait untuj mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ Ke-XVII tahun 2018 Tingkat Kabupaten Tebo.

“Kita berharap dan berdoa, semoga gelar perhelatan akbar ke agamaan MTQ ini nantinya berjalan sukses sebagai mana yang diharapkan,” tutur Camat.

Jufri Kades Muaratabun Kecamatan VII Koto disela kegiatan gotong royong, Ia mengatakan wujud kebersamaan kita gelar gotong royong membersihkan lokasi arena MTQ ini supaya bersih dan nyaman.

“Kita selaku pemerintah desa siap mendukung penuh acara MTQ tingkat Kabupaten Tebo ini, dari awal pelaksanaan hingga paripurna nanti, “ujar Kades Jufri. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*