Salurkan Kegiatan CSR, PT KIM Terus Berbuat Untuk Masyarakat

Dibaca: 179 kali
PT.KIM Salurkan CSR 4 Unit Komputer ke SMA 1 Jujuhan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Berbagai kegiatan CSR yang dilaksankan oleh, PT. Kuansing Inti Makmur (PT KIM), di wilayah Dusun yang dekat dengan lokasi tambang mereka. Tak hanya itu, PT.KIM juga ikut memberi bantuan sarana dan prasarana tempat ibadah.

Seperti data yang diperoleh, dari Agustus hingga awal September 2018, pihak KIM sudah menyur beberapa CSR kepada masyarakat Muara Bungo. Baik itu, bidang sosial dan bidang keagamaan.

Seperti dalam kegiatan HUT RI ke-73, PT.KIM sudah melaksanakan kegiatan CSR di beberapa Dusun diantaranya, Dusun Tanjung Belit, Talang Silungko, SD 56 Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelatang dan di Kecamatan Jujuhan.

Pihak Manajemen PT. KIM, Aning Panca Astutik dikonfirmasi mengatakan, selain itu, pihaknya juga sudah menyalurkan sapi dan kambing pada hari raya idul adha 1439 hijriah/2018 masehi.

Sebut dia, pada idul adha krmarin ada 4 ekor sapi dan 20 ekor kambing yang sudah dibagikan baik kepada pemda bungo, serta kepada seluruh yang ada di wilayaj berdekatan dengan perusahaan.

Sapi Kurban Diberikan Kepada Pemda Bungo.

“Pada lebaran idul adha kemarin, ada 4 ekor sapi dan 20 ekor kambing untuk dijadikan kurban bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami sedapat munking akan terus bekerja keras kegiatan CSR ini benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujar Aning Panca Astutik.

Sementara, Kepala Departemen, PT. KIM, Faried Setiawan mengatakan, selain itu pihaknya juga sudah melaksanakan kegiatan CSR dalam bentuk sarana dan prasarana. Seperti bantuan komputer sebanyakn5 unit ke SMA 1 Jujuhan.

Bahkan kata dia, untuk bahan bangunan sudah disalurkan kepada Gereja GKPI Resot Bukit Sion, Masjid Raudatul Jannah, Kampung Semagi Palayang dan Masjid Babul Jannah Petenun di Rantu Ikil, serta banyak lagi kegiatan lainnya.

“Manajemen tetap berkomitmen akan selalu memperhatikan semua yang dibutuhkan oleh masyarakat, dengan skala prioritas sehingga semua kegiatan CSR yang kita salurkan sangat dirasakan oleh masyarakat disekitar perusahaan, ” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*