Rimbo Ulu Siap Tuan Rumah, HUT PGRI ke-73 Kabupaten Tebo

Dibaca: 463 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kecamatan Rimbo Ulu siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke 73 Kabupaten Tebo, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PGRI Kecamatan Rimbo Ulu Drs Sri Supareng, M.Pd.I, dibincangi, Minggu (9/9/2018).

Ketua PGRI Kecamatan Rimbo Ulu menuturkan, pihaknya membenarkan bahwa Rimbo Ulu menjadi tuan rumah penyelenggaraan peringatan HUT PGRI ke 73 Kabupaten Tebo 2018, dipusatkan di Desa Sukadamai Ibu Kota Kecamatan Rimbo Ulu.

“Kita sangat berharap kepada seluruh anggota PGRI yang ada diwilayah Kabupaten Tebo, untuk berpartisipasi untuk mensukseskan peringatan HUT PGRI ke 73 tahun 2018 di Rimbo Ulu mendatang,” kata Sri Supareng.

Imbuh Ketua PGRI yang juga Kepsek SMKN 4 Tebo , momentum peringatan HUT PGRI ke 73 ini bisa untuk merajut kuatnya silaturahmi antar ASN maupun para guru yamg ada di Kabupaten Tebo disemua satuan pendidikan.

HUT PGRI Kabupaten Tebo ini akan dimeriahkan selama 2 hari, mulai tanggal 24 – 25 Nopember 2018.

” Kegiatan HUT PGRI nantinya akan diisi dengan sederetan acara diantaranya Gebyar Seni ,Tari dan berbagai pertandingan Cabang Olahraga,”ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*