PT.RAU Perbaiki Jalan di Sungai Rambai, Mimpi Warga Terwujud

Tampak kondisi jalan rusak parah, di Desa Sungai Rambai Tebo Ulu. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Warga Desa Sungai Rambai Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, dalam waktu dekat ini bakal menikmati jalan yang layak untuk dilalui yang sudah lama sangat didambakan.

Tentunya ini berkat Kepala Kades Sungai Rambai Hayatul Azmi berhasil menggandeng PT Rigunas Agri Utama (RAU), untuk memperbaiki jalan di Desa Sungai Ramba yang menang sudah lama warga berharap memiliki jalan desa yang layak untuk transportasi masyarakat.

“Alhamdulillah, mulai hari Senin kemarin perbaikan jalan di desa kami, sudah di terlihat mulai dikerjakan, ” kata Kades Sungai Rambai Hayatul Azmi, Rabu (08/08/2023).

Kades yang akrab dipanggil Dadang ini menuturkan, bahwa perbaikan jalan di Desa Sungai Rambai karena ingin meningkatkan kesejahteraan warga melalui transportasi sebagai urat nadi perekonomian masyarakat.

“Kondisi jalan ini rusak parah dan sudah lama dikeluhkan, warga berharap ada perbaikan jalan agar arus transportasi bisa lancar, ” imbuh Kades.

Permintaan masyarakat direspon oleh baik perusahaan PT.RAU, akhirnya pihak perusahaan bersedia memperbaiki jalan di Desa Sungai Rambai.

“Mudah-mudahan dengan diperbaikinya jalan ini, nantinya perekonomian warga Desa Sungai Rambai bisa semakin meningkat, ” pungkasnya. (adl)