Pemkab Bungo Sambut Kedatangan Puluhan Jamaah Haji

Jemaah Haji Asal Bungo Tiba dengan kondisi selamat dan sehat. Foto : juliansyah

SIDKAPOST.ID, BUNGO – Sebanyak 97 Jamaah haji asal Kabupaten Bungo dari tanah suci mekkah tiba di kampung halaman, Selasa (9/8/2022).

Kedatangan Jamaah haji kloter 12 itu di sambut oleh Bupati Bungo H Mashuri beserta jajaran dilingkup Pemerintah Kabupaten Bungo di Masjid Agung Al Mubarak, Muara Bungo.

Turut hadir, Wakil Ketua I DPRD Bungo, Unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, kepala OPD, para Kabag, serta yang lainnya.

“Selamat datang kembali ke Kabupaten Bungo. Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena sejak berangkat ketanah suci hingga kembali ketanah tanah air, para jamaah haji asal Kabupaten Bungo dalam keadaan sehat walafiat,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Mashuri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak terkait yang sudah banyak membantu mendampingi para jamaah haji selama berada di tanah suci Mekkah.

‚ÄúSekali lagi kami ucapkan selamat datang kembali di bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo, dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta,” ungkapnya. (Jul)