Bupati Adirozal Pantau Tim Paskibaraka

Dibaca: 24 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal meninjau langsung Latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih, di Lapangan Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah, Kecamatan Siulak Mukai, Senin, (09/08/2021).

Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan bahwa dirinya sangat antusias dan semangat melihat anggota pasukan pengibar bendera latihan dengan penuh semangat tanpa mengenal kata lelah hingga menuju Hari Kemerdekaan 17 Agustus nanti.

“Suatu kebanggaan bagi saya, melihat langsung anggota pengibar bendera pusaka latihan penuh semangat tanpa lelah,” kata Bupati Adirozal.

Pada kesempatan itu, Bupati Kerinci dua periode ini bersama jajaran terkait juga langsung melihat kondisi Gedung Bupati Kerinci sekaligus mengeksekusi langsung rencana-rencana pembangunan Kantor Bupati Kerinci. ”InsyaAllah tahun ini pembangunan kantor Bupati Kerinci akan dilanjutkan,” ucap Bupati Adirozal.

”Semoga semua rencana yang sudah kita mulai bisa berjalan lancar dan terwujud sesuai target yang kita harapkan bersama. Tetap semangat dan sejahtera selalu untuk warga Kerinci yang sangat saya cintai,” tutup Adirozal. (adv)

ADVERTISEMENT