Babinsa Koramil 05/Muara Tebo, Dampingi Warga Vaksinasi Dosis Kedua

Dibaca: 262 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pastikan vaksinasi warga binaan berjalan lancar, Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo, Serka Herwan Sapriadi dampingi warga untuk ikuti vaksinasi dosis kedua di UPT Puskesmas Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Senin (9/8/2021).

Serka Herwan Sapriadi mengatakan, kegiatan ini menjadi perhatian serius karena, sebagai babinsa tentu ingin warga binaan mengikuti vaksinasi ini dengan aman dan nyaman. Karena vaksinasi ini merupakan program pemerintah jadi harus benar-benar di sukseskan.

“Sesuai petunjuk komando atas, seluruh jajaran Babinsa wajib mendampingi warga binaan ketika mengikuti proses vaksinasi. Kehadiran kami juga diharapkan menjadi penyemangat warga ketika di suntik vaksin,” ujar Serka Herwan.

Terpisah, Danramil 05/Muara Tebo, Kapten Inf T Marpaung mengatakan, babinsa mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah binaan, yang setiap saat selalu siap apabila tenaga dibutuhkan oleh masyarakat atau aparat kelurahan demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaannya.

“Semua kegiatan juga untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara TNI aparatur pemerintahan setempat dan masyarakat. Sehingga kedepan TNI lebih dipercaya dan di cintai masyarakat. Tak lupa semua peserta vaksinasi wajib mematuhi prokes Covid-19,”pungkas Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT