ACT Bungo Galang Donasi untuk 500 Kotak Program OMG

Dibaca: 288 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Masa pandemi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Bungo kembali meggalang dinasi untuk program, Operasi Makan Gratis (OMG) yang akan ditargetkan 500 kotak donasi di wilayah Butesarkoci.

Ketua ACT Bungo, Ilham mengatakan, pandemi ini membuat banyak warga serba sudah karena pengaruhnya terhadap ekonomi. Bahkan PPKM yag terus diperpanjang tentu berpengaruh besar terhadap ekonomi masyarakat.

Kotak donasi tersebar di 15 titik di mitra kuliner, antara lain di cafe TKP 86, Cafe HW, Angkringan Jadus, Cafe Ali, Sate Edi, Cafe Scooter, Umah Kopi, RM TIDAR, RM nasi Ramas Basamo, toko kelontong SRC Anto, Bakso Barokah, Pempek Lia, Ayam Penyet Surabaya, Food Pedia, Sate Wulan Rimbo Bujang dan Sate Pal 12 Rimbo Bujang.

“Alhamdulillah sahabat dermawan merespon baik kegiatan yang kami laksanakan melalui peletakan kotak donasi ini diharapkan semakin banyak pengunjung yang turut berdonasi dan diharapkan juga agar owner mitra dapat berkontribusi memberikan bantuan baik cash maupun natura,” kata Ilham.

Dikatakan, melalui melalui program OMG ini akan ditargetkan peletakan minimal 500 kotak donasi di seluruh wilayah Butesarkoci. Tentu semua ini, tidak lepas dari dukungan semua pihak.

“Harapan kami agar program berjalan sesuai rencana. Bahkan bila ada yang ingin menyalurkan bantuannya boleh dikirim ke Rek BSI 716 4171 374 atas anam ACT,” kata Ilham. (zek)

ADVERTISEMENT