Walau Tebo Zona Hijau, Pemdes dan Mahasiswa Semprot Disinfektan

Dibaca: 230 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Walaupun Kabupaten Tebo berstatus zona hijau dan suasana new normal, Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Lancang bersama Mahasiwa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Sumbar, melakukan penyemprotan disinfektan disetiap jalur dan lorong dalam Desa Teluk Lancang Kecamatan VII Koto.

Kades Teluk Lancang Sapriadi di konfirmasi sidakpost.id menuturkan,
dimasa fase new normal, Pemdes Teluk Lancang terus antisipasi penyebaran wabah Virus Corona dengan mematuhi protokoler kesehatan, menyemprot disinfektan ke rumah warga, rumah ibadah maupun fasilitas umum yang ada di jalur lorong Teluk Lancang.

” Kita berharap kepada masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan antisipasi wabah Corona, semoga masyarakat Teluk Lancang Vll Koto dapat terhindar dari wabah yang menghebohkan dunia,”kata Kades Safriadi, Minggu (09/08/2020).

Ketua Posko KKN UIN Imam Bonjol Sumbar Egi Okpernades menyebutkan,
pihaknya senang bisa bersinergi dengan Pemdes Teluk Lancang melakukan penyemprotan Cairan disinfektan, dengan harapan warga masyarakat terhindar dari Wabah Virus Corona.

“Kita sangat senang bisa membantu Pemdes menyemprot disinfektan ke rumah warga, tempat ibadah dan fasilatas umum di Teluk Lancang, untuk antisipasi pencegahan Covid-19,”ujar Ketua Posko KKN, Egi Okpernades. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT