Pamit Mandi ke Sungai Batanghari, Siswa MTs Nurul Ihsan di Tebo Hilang

Dibaca: 2.439 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dwy Yoga Saputra (13) pelajar MTs Kelas I Nurul Ihsan Warga RT 03 Dusun Simpang Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, di kabarkan hilang di Sungai Batanghari pada saat pergi bermain bersama teman -temannya.

Informasi yang dihimpun dilokasi bahwa Dwy Yoga Saputra bermain bersama teman-temannya di Sungai Batanghari dengan mengendarai Sepeda motor, setibanya di Sungai Batang Hari korban (Dwy – red) bersama teman membuka baju dan celana untuk mandi di Sungai Batanghari tersebut.

Kapolsek Vll Koto AKP Sungeng dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, membenarkan ada warga Desa Teluk Kayu Putih masih berstatus pelajar hilang saat mandi di Sungai Batang Hari, pada Jum’at ( 9/8/2019) sekira pukul 17.30 Wib.

” Benar Warga Desa Teluk Kayu Putih atas nama Dwy Yoga Saputra hilang saat mandi di Sungai Batang Hari, mendapat informasi dari warga terjadi korban hanyut disungai, lanjut kita dari Polsek langsung meluncur ke TKP,” kata AKP Sungeng.

Sebutnya, Korban pamit hendak mandi ke sungai Batanghari bersama 10 orang temannya. Korban pamit dari rumah menggunakan sepeda motor. Akan tetapi korban tidak kunjung pulang ke rumah.

“Hingga kini, korban belum diketemukan warga setempat bersama personel Polsek dan lainnya terus berupaya mencari korban, dengan menyisir aliran Sungai Batanghari,” pungkas Kapolsek. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT