Hindari Perampokan di Bank, Polisi Patroli Rutin di Tebo

Dibaca: 178 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti perampokan dan lainnya terhadap Bank , Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda dan Bripka Ajri Diantoro Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo menggelar patroli rutin di perbankan seperti di Bank Mandiri Blok E Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Mengingat sekarang ini transaksi uang di Rimbo Ilir banyak lewat ATM Bank Mandiri, oleh karenanya penjagaan oleh Satpam harus lebih waspada dan ditingkatkan. Jangan sampai ada nasabah Bank Mandiri  menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada nasabah yang masuk ruang ATM tidak sesuai ketentuan segera tegur.

Apabila terjadi gangguan kamtibmas berkaitan dengan kriminalitas di Bank Mandiri agar Satpam Bank segera menghubungi nomor telpon Polsek Rimbo Ilir, sehingga petugas segera menindaklanjuti dengan mendatangi TKP.

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda, Pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan agar para nasabah yang datang membawa kendaraan sepeda motor agar parkir ditempat yang sudah disediakan pihak Bank, agar mudah dipantau untuk menghindari pencurian sepeda motor.

“Kepada nasabah apabila dalam keperluan transaksi pencairan uang dan was – was bisa minta tolong pengawalan dari pihak Kepolisian, demi untuk keselamatan dan keamanan,”tutur Aipda Dadan Juanda. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT