Motor Baru Milik Warga Rimbo Bujang Raib Dibawa Pencuri

Dibaca: 693 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Warga Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, sudah lama diresahkan adanya aksi maling spesialis sepeda motor saat diparkirkan dirumah. Pencuri itu nekat bereaksi di siang bolong.

Hal itu, dialami oleh, M Yunus (49) warga Rt 06/ Rw 17, jalan Kihajar Dewantara, Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang. Sehingga motor milik dia, raib dibawa kabur pencuri, Kamis (9/8/2018) sekira pukul 11.30 Wib. Padahal motor itu biasa diparkir di depan rumahnya.

M Yunus (49) warga RT 06 RW 17 Jalan Kihajar Dewantara Wirotho Agung Rimbo Bujang, pada Kamis (9/8/2018) sekira pukul 11.30 WIB, mengaku kehilangan sepeda motor Scoofy baru tanpa Nopol warna hitam abu – abu. Saat di parkirkan didalam teras rumahnya.

“Waktu itu Slsaya dan keluarga sedang sibuk berada didapur belakang dan tidak ada tanda – tanda kecurigaan adanya maling. Karena seperti biasa motor diparkir di bagian depan rumah kami, jadi sedikitpun tak ada curiga,” ujar M Yunus.

Sebut dia, pada saat itu, tetangganya melihat ada seseorang tak dikenal sedang membawa motor scoofy di depan rumahnya. Saat itu, tetangganya tidak menaruh curiga aksi pencurian motor.

“Benar, baru satu bulan saya kredit motor scoofy itu dan baru satu kali angsuran baru dibayarkan, nah kini motor itu hilang. Saya sudah melaporkan kejadian ini, ke Mapolsek Rimbo Bujang,” ujarnya.

Kejadian itu, juga dibenarkan oleh, Ketua RT 06 jalan Kihajar Dewantara, Solikin bahwa motor milik M Yunus raib dibawa pencuri, saat diparkir di dalam pagar rumah miliknya.

“Melihat motornya tak ada lagi M Yunus dibantu warga setempat mencoba mengejarnya namun warga kehilangan jejak. Semoga pelaku cepat ditemukan ,” ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*