Bupati Tebo, Lantik 5 Kades Baru di Kecamatan VII Koto

Dibaca: 364 kali
Prosesi Pelantikan Kades di VII Koto.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo, H Sukandar,S.Kom, melantik lima kepala desa terpilih dalam wilayah Kecamatan Vll Koto, Kabupaten Tebo, bertempat di aula gedung kesenian, Desa Aurcino, Kamis (9/8/2018).

Selain bupati dan wabub, turut hadir asisten satu Tebo, kabid PMD, humas Pemda Tebo, ketua Tp PKK Tebo, Camat Vll Koto, kapolsek, sekdes, BPD, Kadus, para RT, Desa Aurcino, serta seluruh masyarakat Vll Koto, dan tamu undangan yang lain.

Adapun kades yang dilantik dan duambil sumpah yakni, A Pauzi Kades Aurcino, Azwar Kenedi Kades Tabun, Jufri Kades Muara Tabun, Solmida Wati Kades Muara Niro, Sapriadi Kades Teluk Lancang, dengan masa Bakti 2018-2024.

Bupati Tebo H Sukandar dalam sambutannya, Ia mengatakan, kepada semua kades yang baru saja dilantik, agar melaksanakan tugas dengan baik, dan lakukan pedekatan dengan masyarakat jalankan amanah dengan baik dan bekerja secara profesional.

Sebut Sukandar, bertindak adil lah di dalam menentukan kebijakan, tidak diskriminatif dalam menetapkan keputusan dan jangan sekali-sekali mempersulit masyarakat yang membutuhkan pelayanan,” ujar Bupati.

Dikatakannya, bagi kades yang dilantik, selamat menjalankan tugas. Jangan siasiakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat kepada kita.

“Kepada kades yang dilantik, untik segera mungkin, lakukan kordinasi, evaluasi degan perangkat Desa, BPD untuk mengetahui apa saja yang telah dikerjakan di desa nya masing-masing, yang bersumber dari dana desa,” tukas Bupati. ( nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT