Bupati Tebo Buka BBGRM Ke XIV, Di Teluk Kuali Tebo Ulu

Dibaca: 686 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom dan Wakil Bupati Syahlan Arfan, SH melakukan gotong royong bersama masyarakat Desa Teluk Kuali kecamatan Tebo Ulu, Rabu (9/8/2017).

Gotong royong secara bersama ini dilakukan, dalam rangka memperingati Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kabupaten Tebo ke XIV tahun 2017, di Lapangan Simpang Logpound Teluk Kuali. Dihadiri Kejari Tebo, Sekda, OPD, Camat Tebo Ulu dan Kepala Desa se Kecamatan Tebo Ulu.

Acara pembukaan ditandai dengan penyerahan peralatan gotong royong berupa cangkul, sapu lidi, serokan sampah, garukan sampah kepada peserta gotong royong yang diwakili 10 orang peserta.” Selamat bergotong royong, budaya gotong royong untuk bersama membangun desa terus kita lestarikan,” ucap Bupati sambil menyerahkan peralatan gotong royong.

Setelah penyerahan peralatan gotong royong, Bupati beserta wakil bupati dan seluruh peserta melakukan gotong royong bersama membersihkan lapangan tersebut. Acara gotong royong ini hanya pembukaan, Puncak acara ini akan dilanjutkan atau berlangsung besok, Kamis (10/8).

“Puncak acara akan berlangsung besok pagi di tempat ini dengan berbagai acara, seperti bazar, penanaman tanaman pelindung dan lainnya, ¬† “ungkap Yahoza,SP Camat Tebo Ulu.

Acara ini juga, bersamaan dengan pembukaan Hari Kesatuan Gerak Perberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG/PKK) Kabupaten Tebo ke 45 tahun 2017. (ask/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT