Satgas TMMD Buat Parit Kecil di Sekeliling Posko

Dibaca: 113 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Menghindari agar bangunan Kantor Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, agar tidak tergerus air di saat waktu hujan, makan anggota Satgas TMMD membuat parit kecil di depan bangunan Kantor Desa yang juga merupakan Posko TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko.

Upaya membuat parit penghalang aliran air itu langsung dipimpin Pasiter Satgas TMMD ke-111, Kapten Inf M. Suhadi, Jumat (09/07/2021)

Meningat curah hujan mulai tinggi saat ini, kami harus membuat parit-parit kecil di sekeliling bangunan Posko TMMD. Ini untuk mengantisipasi agar air tidak mengerus bagian luar bangunan yang nanti akan di gunakan saat acara penutupan TMMD yang tinggal beberapa hari lagi.

Dirinya, menambahkan, dalam beberapa hari terakhir ini curah hujan cukup tinggi terjadi di Desa Bukit Beringin. Hal itu nantinya bisa membuat halaman depan Posko TMMD ke 111 akan rusak dan juga licin karena berlumpur.

“Maka kami juga membuat parit kecil disekeliling Posko TMMD untuk bisa mengalirkan air hujan yang turun itu,” pungkasnya. (Sp)

ADVERTISEMENT