Demi Lancarnya Vaksinasi, Babinsa Teguh Jemput Lansia Ke Ujung Desa

Dibaca: 80 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mempercepat proses pelaksanaan penyebaran Vaksinasi program pemerintah, Babinsa Koptu Teguh Nugroho Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, dengan kerelaan penuh senyuman mengantar jemput warga lanjut usia (lansia), dari jalur ke jalur sampai ke ujung Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, untuk mengikuti Vaksinasi Lansia Tahap Kedua di Puskesmas Rimbo Bujang IX.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat (mobil-red) tanpa pamrih Koptu Teguh Nugroho menjemput sejumlah warga lansia dari rumahnya lanjut diantarkan ke Puskesmas Kecamatan Rimbo Ulu.

Babinsa Koptu Teguh Nugroho saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa dirinya dengan sukarela menjemput dan mengantar pulang warga lansia, demi memperlancar mengikiti penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua, untuk mencegah dan meminimalisir penularan Virus Corona yang belum berakhir.

” Kepada warga mari ikuti Vaksinasi Covid-19, tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan masa,” harap Babinsa Teguh Nugroho, Jumat (09/07/2021). (asa)

ADVERTISEMENT