Bupati Bungo Serahkan Bansos di Kecamatan Pasar Muara Bungo

Dibaca: 300 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebagai langkah percepatan penanganan Covid-19. Pemerintah Kabupaten Bungo terus melakukan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat.

Seperti hari ini, Bupati Bungo H Msshuri menyerahkan bantuan yang bersumber dari Belanja Tidak Tetap (BTT) dari APBD Bungo. Bantuan BTT diserahkan kepada 1.975 KK, di Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kamis (09/07).

“Bantuan yang diserahkan merupakan bantuan berbentuk paket sembako, di peruntukan bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang benar-benar belum mendapatkan bantuan dari manapun,” kata Mashuri.

Sebut Mashuri, bantuan dsri pemerintah Kabupaten Bungo ini akan disalurkan di 17 Kecamatan dalam 141 Dusun dan 12 Kelurahan. Dengan jumlah penerima sebanyak 25.735 Kepala Keluarga (KK).

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak Covid-19,” tutupnya.

Selain itu, ada juga warga yang lain dapat bantuan sembako dari Kemensos RI sebanyak 225 Kepala Keluarga (KK).

Bantun Sosial Tunai (BST) 396 KK, PKH 224 KK. Bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) dari Provisi Jambi sebanyak 138 KK. (jul)

ADVERTISEMENT