Polsek Rimbo Bujang, Raih Juara I Lomba Video Sinergitas TNI – Polri

Dibaca: 163 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Tebo menggelar berbagai kegiatan perlombaan diantaranya seperti Lomba Vlog atau Video berdurasi pendek satu menit dan Lomba Foto, yang Bertajuk Sinergitas TNI – Polri. Lomba ini digelar dari tanggal 27 Juni sampai dengan tanggal 1 Juli 2019.

Perlombaan diikuti oleh 24 peserta, diantaranya 13 peserta lomba Foto dari Personil Polri dan 3 peserta dari kalangan umum, sedangkan untuk peserta lomba VLog atau Video diikuti oleh 11 peserta yang berasal dari personil jajaran Polres Tebo.

Untuk Pemenang Lomba Vlog atau Video Juara I Brigpol Roy Situmorang dari Polsek Rimbo Bujang, Juara II Brigpol Frangky dari Polsek Sumay dan Juara III Brigpol Defri Nopriadi dari Polsek Tebo Tengah.

Pemenang lomba foto didominasi dari kalangan umum, Muklisin berhasil meraih Juara I , Wahyu Mardiasnyah meraih Juara II dan Bambang Ermansyah meraih Juara III.

Polsek Rimbo Bujang atas nama Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang berhasil meraih Juara I Lomba Vlog atau Video Bertajuk Sinergitas TNI – Polri, berdurasi 1 menit dengan Audio Visual Meringkus Penjambretan dengan peran petugas Brigpol Roy Situmorang bersama Babinsa Serka Sutiyono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute.

” Alhamdulillah Wasyukurillah, Polsek Rimbo Bujang berhasil meraih Juara I Lomba Vlog atau Video yang diselenggarajan Polres Tebo, ini berkat sinergitas TNI Polri kerjasama Babinkamtibmas dengan Babinsa 416 -07/Rimbo Bujang, ” ungkap Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK saat dikonfirmasi.

Terpisah, Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto mengatakan, pihaknya memberikan dukungan moril kepada Polsek Rimbo Bujang atas keberhasilan meraih Juara lomba Plog Sinergitas TNI – Polri.

“Semoga keberhasilan prestasi dalam perlombaan ini, dapat memotivasi kepada Sang Juara untuk menacu semangat bekerja dan pengabdiannya diwilayah tugasnya,” ujar Danramil Kapten Caj Sugiyanto, Senin (9/72919). (asa)

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT