Sebelum Bunuh Diri, Ardi Sempat Kirim Pesan Singkat ke Pacarnya

Dibaca: 4.894 kali
Korban Bunuh Diri, di Perumahan Graha Sungai Buluh Indah, di Evakuasi ke RSUD Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Seorang pemuda warga Perumahan Graha Sungai Buluh Indah, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, bernama, Ardi Rismanata (25), yang tewas tergantung dirumahnya, Senin (9/7) ternyata seorang, Sales di Toyota Muara Bungo.

Kejadian berawal, dikethui oleh rekan kerja Ardi bernama, Andika. Tepat pukul 11.30 WIB, Andika melihat korban tidak masuk Kantor, saat dibungi lewat telepon selulernya tak juga menggubris panggilan dia. Oleh karena itu, Andika langsung mengecek korban ke rumahnya.

“Sebelum saya kesini tadi sudah telepon korban, tapi tidak ada jawaban. Oleh karena itu, saya lihat langsung ke rumah nya. Betapa kagetnya, pada saat melihat kedalam rumah yang dalam kondisi terkunci, korban sudah tewas dengan seutai tali dileharnya,” ungkap Andika, rekan kerja korban.

Eza, pacar Ardi sempat mengatakan bahwa, tadi pukul 09.00 WIB, Ardi sempat menghubunginya lewat pesan singkat WhatsApp, dia menuliskan bahwa korban ingin bunuh diri. “Saya ngak tahu pasti bang kok bang Ardi bisa bunuh diri seperti ini,” ujar Eza pacar korban.

Sementara, Ketua RT Abdul Hamid, mengatakan rumah yang ditempati Ardi itu, milik orang tunya yang berkerja di TKA, sesekali orang tuanya ada dirumah. Namun akhir-akhir ini, korban lah yang berada di rumah tersebut.

“Kalau untuk kesehariannya, korban tidak punya masalah dengan warga sekitar, bahkan malam tadi, Ia masih sempat nonton bola bareng dengan warga lain,” kata Abdul Hamid.

Ya secara jelas belum tahu pasti apa penyebabnya.” Apakah memang bunuh diri atau ada hal lain, biarlah pihak Polisi yang melakukan penyelidikan kematian Ardi,” tukasnya. (zek)

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*