Meriahkan MTQ Ke-16 Tingkat Kabupaten Tebo Panitia Gelar Pawai Ta’ruf

Dibaca: 482 kali
Kapolres Dan Unsur Forkompincam Cek Kesiapan MTQ.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dalam rangka memeriahkan MTQ Ke 16 Tingkat Kabupaten Tebo panitia pelaksana menggelar pawai ta’ruf serta menyiapkan pengamanan ekstra dalam pelaksanaan yang akan dilaksanakan, Senin 10 Juli hingga 13 Juli 2017, di Lapangan jalan 5 Sulthan Taha samping SMANDA Tebo.

Cek kesiapan pelaksaan MTQ yang di pusatkan di Rimbo Bujang ini, Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat bersama Kapolsek Rimbo Bujang, Camat Sukiman dan Komandan Koramil.

“Kita berkoordinasi dengan Forkopincam dan Panitia pelaksana mengecek secara langsung sejauh mana kesiapan pelaksanaan MTQ. Yang jelas kita dari pihak keamanan akan mengamankan secara ekstra kelangsungan MTQ yang akan digelar besok,”ujar Kapolres.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Rimbo Bujang, Sukiman mengatakatan, kesiapan fisik sudah rampung serta kesiapan yang lain sudah selesai. Dan besok senin akan digelar pawai Ta’ruf yang diikuti oleh 12 kafilah se Kabupaten Tebo, sedangkan pembukaan akan dibuka secara langsung oleh Bupati Tebo, H Sukandar.

”Kami berharap kepada semua elemen untuk mensukseskan MTQ tingakat Kabupaten ini. Semogga pelaksanaan MTQ ini bisa berjalan dengan baik, sehingga bisa menghasilkan Qori dan Qiriah terbaik yang bisa dibanggakan ke tingkat Provinsi yang akan digelar di Kabupaten Tanjabtim,”tutup Camat. (asa/red)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT