Breaking News..Ditinggal Libur Lebaran Idul Fitri Gudang Rongsokan Di Bungo Terbakar

Dibaca: 894 kali
Inilah Kondisi Gudang Rosongkan Dilalap Sijago Merah.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kebakaran hebat kembali terjadi disebuah Gudang Barang Rongsokan milik Man (40) di Kelurahan Sungai Binjai, RT 06/RW 02, Kecamatan Bathin III, Minggu (9/7/2017) pukul 14.30 WIB.

Diduga kuat api berasal dari konsleting arus pendek di bagian belakang gudang. Kondisi gudang berdekatan dengan rumah bedeng yang ditempati Man. Saat kejadian ia bersama keluarga sedang berlibur ke luar Kota.

Anggota Damkar Saat Menjinakan Api.

Ketua RT Adi Afrizal (54) saat di konfirmasi sidakpost.id mengatakan, awalnya ia kaget ada segumpalan asap hitam pekat. Setelah dilihat rupanya gudang rongsokan milik warganya terbakar. Karena banyak bahan plastik yang menumpuk sehingga membuat api cepat membesar.

“Tak lama kemudian anggota Damkar Kabupaten Bungo tiba dilokasi, namun api sudah terlanjur membesar membakar bahan rongsokan yang ada didalam gudang,”tutur Ketua RT Adi.

Bahkan kata Afrizal, kondisi gudang dan rumah dakam keadaan kosong, karena ditinggal pergi pemiliknya karena sedang berlibur dalam suasana lebaran idul fitri.

“Untuk kerugian belum bisa dipastikan, namun sebagain isi gudang ikut dilalap sijago merah. Selang beberapa jam anggota damkar dapat menjinakan api,”tutupnya. (rul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT