ACT Tebo Himpun Donasi, Untuk Penyediaan Ambulance di Palestina

Dibaca: 231 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Salah satu bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap rakyat Palestina yang jadi korban agresi zionis Israel maka Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Tebo, menggelar aksi himpun penggalangan dana dengan cara menempatkan Kotak Donasi disejumlah tempat .

Hasil dari galang dana melalui Kotak Donasi tersebut, akan digunakan untuk pengadaan Mobil Ambulance di Negeri Palestina.

Staf Partnership ACT Kabupaten Tebo Khusni Abdillah dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, bahwa di Kabupaten Tebo juga memberikan kesempatan kepada dermawan untuk ikut melakukan donasi di ACT dengan program Tebo Patungan Ambulance Gerakan Sedekah Rp 20.000.

” ACT Tebo sudah menyiapkan kotak donasi yang di tempatkan di Masjid Jami’ Assa’adah dan Radio Idola FM Rimbo Bujang, dengan harapan program ACT ini mendapat dukungan dari para dermawan di Kabupaten Tebo dan sekitarnya,”ujar Staf Partnership ACT Tebo, Khusni Abdillah, Rabu (09/06).

Sementara itu, Kepala kantor ACT Cabang Bungo Ilham Reza Fahlevi menjelaskan, bahwa ACT akan membeli mobil Ambulance untuk Palestina yang di ambil dari donasi masyarakat berjumlah 5 ambulance, yaitu dari donasi masyarakat kabupaten Bungo Tebo, Sarolangun, Kerinci dan Merangin.

” Lima mobil Ambulance akan kita siapkan untuk Palestina. Kami berharap kepada dermawan bisa ikut serta mengirimkan donasinya ke rekening yang sudah ACT siapkan,”tutup Ilham.

Diketahui bahwa sejak tahun 2012 ACT mentransformasi menjadi sebuah lembaga kemanusiaan yang global dengan jangkauan aktivitas yang lebih luas pada skala lokal.

Mengembangkan jejaring ke semua Provinsi baik dalam bentuk jaringan relawan dalam Wadah Masyarakat Relawan Indonesia, juga dalam bentuk jaringan kantor Cabang ACT. (asa)

ADVERTISEMENT