Wabup Bungo, Monitoring Penyaluran BLT DD di Kecamatan Rantau Pandan

Dibaca: 154 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Memastikan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tepat sasaran. Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd melakukan monitoring penyerahan BLT DD di Kecamatan Rantau Pandan, Selasa (9/6/2020).

Pada kesempatan itu, wabup Apri juga turut menyerahkan secara simbolis BLT DD kepada warga terdampak Covid-19 di tiga Dusun dalam kecamatan Rantau Pandan yakni, dari  dusun Leban, Rantau Duku, dan dusun Datar.

“Alhamdulillah, semoga penyaluran BLT ini bermamfaat untuk masyarakat dan dapat digunakan dengan semestinya,” ucap Wabup Apri.

Sebutnya, kita juga telah meminta kepada Datuk Rio (Kades red) untuk menyisir kembali warga yang sampai sekarang belum mendapatkan bantuan, padahal mereka berhak menerimanya,

“Karena ini adalah uang negara, maka harus dilakukan terbuka dan transparan, karena ini akan di awasi dan di audit, tidak hanya diawasi oleh unsur pemerintah tetapi juga masyarakat,” terangnya.

Penyerahan BLT Covid-19 turut dihadiri, Kadis PMD, Camat Rantau Pandan, Kapolsek, Danramil, BPD, Pegawai Sarak, Ketua Pemuda, tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT