Pemdes Aurcino VII Koto, Salurkan BLT DD Tahap Kedua

Dibaca: 317 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah desa (Pemdes) Aurcino Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, kembali menyurkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap kedua di aula kantor Desa Aurcino Selasa (09’06/2020).

Pemyuran BLT-DD ini secara simbolis, diserahkan kepada warga yang berhak menerima. Setelah itu, dilanjutkan door to door kerumah warga. Pembagiannya dikawal oleh Kapolsek Vll Koto, Kades Babinsa Koptu Dedi, pendamping Desa Robi Yasir dan Perawati, BKTM Brigadir Maulana, Ketua BPD dan Staf Camat Vll Koto Afip.

Kades Aurcino A.Pauzi mengatakan bahwa hari ini dilakukan penyaluran BLT- DD tahap kedua kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, di wilayah Desa Aurcino. Tahap kedua ini ada 67 KK, semua yang menerima ini sudah evaluasi datanya bersama BPD.

“Semoga bantuan BLT DD ini dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, ” ucap Kades.

Sementara Kapolsek Vll Koto Iptu Sunardi mengatakan, ini  merupakan salah satu wujud sinegitas POLRI РTNI untuk memastikan bahwa penyaluran BLT tepat sasaran dan sesaui prosedur.

“Pembagian BLT-DD sengaja kita kawal agar benar-benar sampai kepada warga yang berhak menerima. Dengan seperti itu, tak ada masalah dikemudian hari di tengah-tengah masyarakat,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT