Danramil & Satgas Covid-19 Tebo, Bagikan Masker di Pasar Sarinah

Dibaca: 130 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Satgas Covid -19 Kabupaten Tebo, bersama unsur forkopincam Rimbo Bujang, turun ke pasar Sarinah, dalam rangka penerapan new normal.

Tim Satgas Covid-19 membagikan masker dan penyemprotan Hand Sanitiazer kepada para pedagang dan pengunjung pasar Sarinah,di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa (09/06).

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim membenarkan bersama Tim Satgas Covid-19 Tebo dan unsur forkopimcam Rimbo Bujang, membagikan masker dan penyemprotan hand sanitaizer kepada pedagang dan pengunjung Pasar Sarinah.

“Semua ini bertujuan mensosiiasikan protokol kesehatan Covid-19 dalam hal persiapan penerapan new normal. Jadi semua pedangan dan pembeli harus ikut dan patuh terhadap protokol kesehatan,” kata Danramil.

Hari ini Tim Satgas Covid-19 Tebo bersama forkopimcam Rimbo Bujang, mengimplimentasikan protokol krsehatan Covid-19 persiapan penerapan new normal. “Kata Kapten Inf Wakhid Nurokhim.

Dalam penerapan new normal kembali aktifitas disejumlah sektor, sebut Danramil, masyakat harus mendukung dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kepada masyarakat harus memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman, jangan jabat tangan dulu, cuci tangan dengan sabun dan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),”pungkasnya.
(asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT