Rajut Silaturrahmi, Puskesmas Rimbo Bujang II Gelar Halal Bihalal

Dibaca: 172 kali
Tampak Personil Koramil 416 - 07/Rimbo Bujang, saat halal bihalal di Puskesmas Rimbo Bujang II. Foto : sidakpost.id/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka merajut silaturrahmi sekaligus sinergitas antar ekskutif atau petugas pelayanan masyarakat, UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Rimbo Bujang II Kabupaten Tebo menggelar halal bihalal, bertempat di Puskesmas Jalan Pahlawan Kelurahan Mandiri Agung, Senin (09/05/2022).

Tampak hadir pada halal bihalal ini, Camat Rimbo Bujang, Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Lurah Wirotho Agung, Lurah Mandiri Agung, Lurah Sarana Agung, Kapus dan Staf Rimbo Bujang II dan Lintas Sektoral lainnya.

Kepala UPTD Puskesmas (Kapus) Rimbo Bujang II dr Sugiono dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, menurutnya
halal bihalal sudah menjadi tradisi Umat muslim setiap lebaran idul fitri dimana daja berada.

Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat mengingat dengan halal bihalal dapat saling memaafkan dengan sesama, juga sangat penting untuk memperkokoh ikatan kekeluargaan dan menjalin silaturahmi, sinergitas antar petugas pelayanan masyarakat yang sudah berjalan harmonis selama ini.

“Dengan momentum halal bihalal harus terus kesinambungan dalam rangka untuk merajut tali silaturrahmi, akhirnya saya ucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap dr Sugiono.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim, melalui BATUUD
Peltu Mariyanto menuturkan, dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI/Polri dengan Lintas Sektoral untuk bersana mensukseskan program pemerintah, sekaligus untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Melalui halal bihalal kita bisa saling bermaafan atas khilaf dan kesalahan sekaligus memupuk silaturrahmi, minal aidin wal faizin maaf lahir dan bathin, “ujar Mariyanto. (asa)

ADVERTISEMENT