Untuk Kemajuan, Ketua Baznas Tebo Sambangi Tokoh Masyarakat

Dibaca: 227 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah dilantik oleh Bupati Tebo baru-baru ini, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tebo, KH. Amin Zubaedi, M.Pd. Terus menyambangi sejumlah tokoh masyarakat di kabupaten Tebo.

KH. Amin Zubaedi menyebutkan Baznas Tebo kedepan harus lebih maju lagi oleh karena itu, sejumlah tokoh didatangi. Itu semua tak lain, untuk bertukar pikiran atau input demi kemajuan Baznas masa mendatang.

“Kita hadir bersilaturahmi kepada tokoh berharap mendapatkan nasehat dan arahan karena saya yakin pasti ada keberkahan didalam silaturrahimi. Saya siap mendengar dan menjalankan amanah kebaikan,”ujar KH. Amin.

Dikatakan, Baznas Tebo, berorientasi lebih banyak meminta masukan dari para elemen tokoh yang bersifat konstruktif, untuk membangun kemajuan Baznas yang amanah dan profesional menuju kesejahteraan umat.

“Alhamdulillah bisa bersilaturrahmi ke tokoh masyarakat Kelurahan Wirotho Agung, kecamatan Rimbo Bujang, bapak H. Sutriman yang juga selaku Direktur PT Tembesu Jaya di masjid Al Jannah,” katanya.

Dikatakannya, dalam bulan pertama ini Baznas Tebo mempunyai program Baznas mendengar. Jadi silaturrahmi ke setiap tokoh masyarakat tetus dilaksana untuk mengali inspirasi dan aspirasi.

“Semua itu untuk mensinergikan seluruh potensi dan kekuatan para pemangku kepentingan zakat demi memberdayakan umat,”tutupnya.

Sementara itu, H. Sutriman menuturkan, ia berharap kepada Baznas Tebo agar ikut andil dan memperhatikan dalam mewujudkan generasi qur’ani, terutama para Tahfiz.

“Pada prinsipnya Suatu hari nanti pihak Masjid Al Jannah ini bersedia bekerja sama dengan Baznas Tebo, untuk menghadirkan para Tahfiz Cilik sebagai penyemangat para remaja dan lainnya,” cetusnya.

Tampak hadir pada siaturrahmi ini ikut mendampingi H.Sutriman yaitu Ustadz Mualiman Khotib dan Imam Masjid Al Janannah dan Ustadz Mubarok Pimpinan Ponpes Arriyadh Rimbo Bujang. (asa)

ADVERTISEMENT