Beri Semangat Personil, Bhayangkari Bungo dan Persit Sambangi Pospam Ketupat

Dibaca: 225 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bhayangkari Cabang Bungo bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0416/Bute. Bagikan bingkisan kepada personil di pos pengamanan (Pospam) operasi ketupat 2021, Minggu (9/05).

Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Herlina Lutfi mengatakan, bingkisan ini memang nilainya tidak seberapa kalau dibandingkan dengan tugas yang sedang dilaksanakan oleh personil di pospam.

“Dengan bingkisan ini semua personil yang ada di pos pengamanan semangat dalam menjalankan operasi ketupat yang ada di kabupaten Bungo. Tugas dari personil luar biasa untuk menjaga agar masyarakat tetap terhindar dari wabah corona,”ungkapnya.

Sebut Herlina Lutfi, dengan cara ini lah maka semua personil semangat untuk melaksanakan tugas di Pospam Operasi Ketupat 2021. Dibalik itu semua personil harus meninggalkan keluarga di tengah pandemi Covid-19.

“Kami tetap berpesan agar semua yang bertugas tetap mematuhi prokes supaya terhindar dari wabah Corona. Bersama ketua Persit KCK beserta rombingan ini kami langsung menyambangi setiap pos, ” cetusnya.

Sementara ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0416/Bute, Ny. dr Rizka Meilia Arianto mengatakan, alhamdulillah hari ini bersama Bhayangkari Cabang Bungo bisa menyambangi langsung pospam di kabupaten Bungo.

“Setelah memberikan bingkisan kepada personil yang berjaga di pospam ketupat, kami juga pesan agar semua petugas tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes. Semoga kehadiran kami dapat memberi semangat kepada personil yang bertugas,” ucapnya.

Untuk diketahui, rombongan sambangi Pos Pelayanan (Pos Yan) Simpang Pu, Pos Pengamanan (Pos Pam) Pelepat, Pos Pengamanan (Pos Pam) Bathin II Babeko, dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Pasar Bawah Muara Bungo. (zek/red)

ADVERTISEMENT