Masyarakatan Lagu TMMD, Danramil 416 – 07 Talk Show di Radio Idola FM

Dibaca: 316 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menindak lamjuti instruksi Komando atas, Kapten Caj Sugianto Danramil 416 -07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menggelar Talk Show di Studio Radio Idola FM dan TOP FM, di jalan Dewi Sartika Kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (9/5/2019).

Dalam Talk Show ini, Danramil Kapten Caj Sugianto didampingi Babinsa Serka Azis Wandi dan dipandu oleh Bagas Aryanto dan Santi Aulia selaku Kru dari Radio Idola FM dan TOP FM Rimbo Bujang.

Tema sosialisasi menasyarakatkan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) , lewat lagu TMMD Pocalis Didi Kempot.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan gelar Talk Show di Radio Idola FM dan TOP FM dalam rangka Sisialisasi memasyarakatkan TMMD lewat lagu TMMD Po,calis Didi Kempot.

“Dulu ABRI Masuk Desa (AMD) dan sekang ini TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), lewat lagu TMMD yang dinyanyikan Didi Kempot ini diharapkan masyarakat memahami tentang TMMD di Indonesia. ” kata Danramil Kapten Caj Sugianto.

Dikatakan Danramil lagi, adapun penggalan Syair lagu TMMD ” Bersama Rakyat TNI Siap Membangun Negeri, Sudah melekat jiwa TNI yang cinta rakyat, Sumpah setia jiwa dan raga, Siap mengabdi bersama rakyat “.

“Kemanunggalan TNI Rakyat untuk membangun Desa demi tercapai cita cita bangsa indonesia yang adil makmur dan sejahtera, masyarakat merupakan Roh TNI bersama masyarakat TNI kuat NKRI harga mati,”pungkas Danramil.

Sermentara Bagas Aryanto Penyiar Radio Idola FM dan TOP FM Rimbo Bujang menyebutkan, pihaknya membenarkan bahwa lagu TMMD Pocal Didi Kempot akan diputar sebulan penuh di Radio Idola FM.

“Masyarajat bisa mendengarkan lagu TMMD Pocal DIdi Kempot di Radio Idola FM 102 dan Radio TOP FM 95,3 yang disiarkan selama sebulan penuh,” beber Bagas. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT