Lima Bedeng di Bungo Hangus Terbakar

Dibaca: 86 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kebakaran terjadi di Jalan Lebai Hasan, Rt 02/Rw 01, Sungai Pinang, tepatnya depan SD 91 Kabupaten Bungo. Akibatnya, lima bedeng hangus terbakar, sekira pukul 15.00 WIB, Kamis (9/05/2019).

Bujang salah satu warga yang juga saksi mata mengatakan, awalnya ada asap tebal dari dalam bedeng. Tak lama kemudian mengeluarkan api yang begitu besar dari kabel listrik, tapi belum jelas apa karena konsleting atau bukan.

“Saat kebakaran terjadi, ada ledakan sebayak dua kali dari dalam bedeng. Saat kejadian, Saya sempat menyelamatkan bebrapa surat-surat, semabari memberi tahu warga lain, untuk memanggil petugas damkar,” kata Bujang.

Sementara, Kasi Penyelamatan dan Pemadaman Damkar Bungo, Ariyanto mengatakan, tadi ada laporan dari warga ada lima bedeng terbakar,
dengan gerak cepat tiga unit mobil pemadam langsung diterjunkan ke lokasi kejadian.

“Belum tahu pasti apa penyebabnya, apakah dari konseliting atau bukan. Dugaan sementara api berasal dari dapur. Awalnya, api tersebut muncul dari bedeng nomor dua. Tak ada korban jiwa, untuk kerugian belum tahu pasti berapa akibat peristiwa ini,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT