Ciptakan Ramadhan Aman, Bhabinkamtibmas Patroli Keliling Desa

Dibaca: 159 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan menciptakan keamanan lingkungan pada bulan suci Ramadhan 1440 hijrah, Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ulu melaksanakan Patroli keliling desa binaannya yang dilakukan ada malam hari maupun pagi hari.

Patroli dimalam hari, Aipda Dadan Juanda menyambangi tempat ibadah Sholat Tarawih seperti Masjid dan Mushola di Desa Giriwinangun dan berpesan agar warga yang membawa sepeda motor diparkirkan ditempat yang terang dan aman serta harus dikunci.

Patroli dipagi hari yang dilakukan oleh Aipda Dadan di Desa Giriwinangun, menelusuri gang – gang dan memantau rumah warga yang kosong saat ditinggal menyadap di kebun karet.

Bhabinkamtibmas Desa Giriwinangun Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo Aipda Dadan Juanda saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya gelar patroli keliling desa untuk memantau dan memonitor kondisi kamtibmas diwilayah binaannya pada bulan ramadhan.

“Kita ingatkan kepada masyasrakat untuk tetap waspada dan menjaga lingkungannya, aktifkan terus Pos Kamling Ronda malam disetiap jalur. Pastikan rumah dikunci, pada saat pergi Sholat Tariwih maupun saat pergi ke kebun dipagi hari,”tutur Aipda Dadan. Kamis (9/5/2019). (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT