Resmi Dilantik DPD JOIN Tebo Siap Berkiprah

Dibaca: 535 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Tebo resmi dilantik, bertempat di Hotel Amaris Muara Bungo Rabu (9/5/2018). Pelantikan bersamaan DPW JOIN Provinsi Jambi, DPD JOIN Kabupaten Bungo dan DPD JOIN Tebo.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) JOIN Budi Chandra
Dihadiri oleh Bupati Bungo , Polres Bungo, OPD Bumgo dan Undangan lainnya. Pelantikan ditandai dengan penyerahan Pataka JOIN kepada Ketua DPW Join Provinsi Jambi dan penyerahan KTA kepada Pengurus dan anggota JOIN.

Dilajutkan pengarahan Ketua DPP JOIN, Sambutan Bupati Bungo, Sambutan Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi dan sambutan lainnya. Ketua Umum DPP JOIN mewanti – wanti kepada Pengurus dan anggota DPW dan DPD JOIN, Untuk menjalankan tugas profesinya sesuai UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

“JOIN sebagai wadah berkumpul dan bernaungnya awak media Online di Indonesia harus benar – benar profesional dan proporsional dalam menjalankan Tupoksinya, bangun sinergitas dengan pihak Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, TNI – POLRI dan elemen masyarakat. Produk pemberitaan harus faktual, balance dan melalui konfirmasi dengan sumber,” tndas Ketum JOIN Budhi Chandra.

Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya, menyambut positif hadirnya JOIN di Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo serta Kabupaten Tebo maupun Kabupaten lainnya. Dengan harapan JOIN dalam pemberitaannya dapat mempublikasikan potensi daerah yang ada di Kabupaten dan juga sebagai kontrol sosial.

“kita menyambut positif dan mendukung hadirnya JOIN di Kabupaten Bungo dan Kabupaten lainnya di Provinsi Jami, kita juga mengapresiasi Ketua DPW Join Provinsi Jambi dinakodai Oleh Putra Bungo. “Ujar Bupati Bungo H.Mashuri

Ketua DPD JOIN kabupaten Tebo Sepriadi didampingi Ketua DPW Provinsi Jambi Zakaria, dikonfirmasi mengatakan, membenarkan DPD JOIN Kabupaten Tebo ikut dilantik. Pengurus DPD Kabupaten Tebo yang dilantik Ketua Sepriadi, Sekretaris Amir Said, Bendahara Roy STM dan Bidang Humas /Organisasi Heri Susanto.

“Dengan dilantiknya DPD JOIN Kabupaten Tebo, kita siap sebagai wadah bernaungnya awak media Online menjalankan tugas Jurnalistik di Bumi Se Entak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo. Kita juga siap bersinergi dengan pihak DPRD, Pemkab, Forkopimda maupun Forkopincam yang ada di Kabupaten Tebo. ” ungkap Ketua DPD JOIN Tebo Sepriadi. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT