Hadiri Ira’ Mi’raj, Babinsa Ajak Masyarakat Jalankan Perintah Agama

Dibaca: 248 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Dasiman dari Koramil 416 – 05/MT, mengajak kepada masyarakat untuk menjalankan perintah agama dan meninggalkan larangannya dan Mudah – mudahan umat akan selamat didunia wal akhirat.

Hal tersebut dikatakan oleh Serda Dasiman, pada saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj nabi besar Muhammad SAW sekaligus pelepasan Siswa – Siswi SMPN 32 Kabupaten Tebo.

Hadir pada peringatan Isra’ Mi’raj dan pelepasan Siswa SMPN 32 Tebo, Ashari,Spd Kepala SMPN 32 Tebo, Andi Ketua Komite SMPN 32, H.Samsuri Tokoh lembaga Adat, Nopriadi Kepala SMPN 42 sekaligus sebagai penceramah, Dewan Guru , Wali Siswa dan Siswa SMPN 32 Tebo.

Babinsa Serda Dasiman dikonfirmasi menuturkan mengambil momentum peringatan Isra’ Mi’raj sekaligus pelepasan Siswa SMPN 32 Tebo ini, mengajak umat untuk mengerjakan perintah agama dan meninggalkan larangan agama unruk keselamatan hidup didunia dan di akhirat nanti.

“Kepada para Siswa yang tamat SMPN 32 Tebo dan lulus UN agar dapat meneruskan kejenjang pendidikan lebih tinggi, jangan lupa belajar terus dan jangan meninggalkan Sholat lima waktu. “tutur Babinsa Serda Dasiman, Rabu (9/5/2018).

Kepala SMPN 32 Tebo Ashari,Spd mengucapkan terima kasih kepada Instansi terkait, pihak Komite maupun elemen masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dan memberikan masukan untuk kemajuan pendidikan di SMPN 32 Tebo ini.

“Terima kasih kepada semua pihak atas masukan konstruktif demi kemajuan Sekolah ini, kepada Siswa yang dilepas dan sudah menyelesaikan pendidikannya di SMPN 32 dan Lulus UN dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang SLTA, “tutup Kepsek Ashari. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT