Kapolres Tebo Buka Gelar Apel Pasukan Ops Patuh 2017

Dibaca: 453 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat, S.IK, membuka secara resmi Gelar Opserasi Patuh Tahun 2017, di Halaman Mapolres Tebo, Selasa (9/5/2017).

Masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas yang bisa mengakibatkan kecelakaan, lewat Operasi Patuh ini, bisa mengurangi tindak pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna jalan.

Tingginya angka Kecelakaan lalu lintas serta korban Lalu lintas. Oleh Karena itu perlu upaya dan kerja keras oleh seluruh kalangan dalam mengatasi hal tersebut sehinga angka Lakalantas bisa menurun.

Hadir dalam gelar pasukan Operasi Patuh kali ini, Perwira Polres Tebo, Bupati Tebo  diwakili Asisten III Ir.Supandi, Kejari Tebo, TNI, Kapolsek, Danramil Tebo Tengah,Kasat Pol PP,Kadishub dan lainnya.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat.SIK, M.Si dikonfirmasi membenarkan, dilaksanakkan gelar pasukan sebelum Operasi Patuh dilaksanakan di lapangn.

“Kita berharap melalui Operasi Patuh 2017 ini, dapat mewujudkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Semogga dengan Operasi Patuh tahun ini, bisa menurunkan tindak pelanggaran dalam berlalu lintas, “Ujar Kapolres. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT