Semarak Ramadhan, Karang Taruna RW 05 Wirotho Agung Bagikan Takjil

Karang Taruna Tunas Persada bersama Ketua RW 05 Wirotho Agung, berbagi Takjil kepada pengguna jalan. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Semarak Ramadhan 1444 Hijriyah dimanfaatkan berbagai takjil dengan warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa di wilayah Kabupaten Tebo.

Seperti dilakukan oleh Karang Taruna Tunas Persada dan Ketua RW 05 juga tampak anggota DPRD Tebo Khairul dari Gerindra, turun langsung membagikan sejumlah takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Ratusan Takjil berupa kolak, kue, minuman dan lainnya dibagikan oleh rombongan Ketua RW 05 kepada pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dalam waktu tidak begitu lama takjil habis dibagikan  kepada warga yang melintas di depan Hotel Lestari dan Bengkel motor Ardiles Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (09/04/2023).

Ketua RW 05 Hadi Sutrisno didampingi Ketua Karang Taruna Tunas Persada Amrizal mengatakan menyemarakkan Ramadhan penuh berkah, dengan pemuda dan elemen masyarakat membagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa, kepada pengguna jalan.

“Kita berbagi Takjil kepada saudara kita
untuk berbuka puasa, semoga Takjil ini membawa barokah bagi yang menerimanya juga bagi yang memberinya, di bulan Suci Ramadhan penuh ampunan,” ungkap Hadi. (asa)