Ramadhan Penuh Ampunan, Koramil 07/Rimbo Bujang Kembali Bagi Takjil ke Warga

Tampak Danramil 07/Rimbo Bujang ,kapten Inf Agussari turun langsung bagikan takjil kepada pengguna jalan jelang berbuka puasa. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan penuh ampunan 1444 Hijriyah/2023 Masehi sekaligus menebarkan kebaikan kepada sesama, Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute kembali melakukan bagi-bagi takjil gratis.

Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas depan Makoramil 416-07, di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu (09/04/2023).

Jajaran Koramil 07/Rimbo Bujang Bagi-bagi Takjil Kepada pengguna jalan di depan Makoramil. Foto : sidak-post id/Amir. Biro Tebo

Tampak Danramil 416-07/Rimbo Bujang bersama Babinsa dan ibu-ibu Persit membagikan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa. Tak kurang dari 250 kotak takjil dibagikan kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Kapten Inf Agussari menyebutkan bentuk rasa syukur di bulan ramadhan ini maka semua jajaran Koramil turun ke jalan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan. Besar harapan takjil bisa bermanfaat untuk menu berbuka puasa.

“Ini momen yang sangat baik di ramadhan yang penuh ampunan, tentu dengan cara ini lebih semangat untuk melaksanakan ibadah puasa. Tentu nilai takjil dibagikan tidak seberapa namun, ini sebagai bentuk empati TNI kepada masyarakat,” ungkap Kapten Agussari.

Sebelumnya, kata Danramil gerakan bagi takjil gratis ini memang sudah menjadi kebiasaan setiap bulan suci ramadhan. Tentu dengan banyak berbagi keberkahan bulan ramadhan akan lebih terasa.

“Mari kita saling berbagi di momentum ramadhan ini agar kelak semua niat baik kita dibalas oleh Allah SWT. Kepada warga yang menerima takjil selamat berbuka puasa dan semoga puasa lancar hingga akhirnya nanti bertemu idul Fitri 1444 H,” tutup Danramil. (asa)