Tim Satgas Pantau SPBU Air Gemuruh, Masih Ditemukan Tangki Modifikasi

Dibaca: 179 kali
Tim Satgas BBM Terus Pantau Sejumlah SBPU di Wilayah Muara Bungo/Foto : sidakpost.id (Jul)

 SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim Satuan Tugas (Satgas) BBM terdiri Pemkab Bungo, TNI, Polri, SatPol PP, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Diskoperindag Bungo melakukan inspeksi ke sejumlah SPBU di wilayah Kabupaten Bungo, Sabtu (9/4/2022).

Peninjauan ini dalam rangka menindak lanjuti antisipasi kelangkaan BBM dan antrian panjang di SPBU di tiga lokasi.
Dari hasil inspeksi mendadak (Sidak) tersebut, tim satgas BBM Bungo menemukan tangki mobil yang di modifikasi di SPBU yang berada di Dusun air gemuruh, Kecamatan Bathin III.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, mengatakan tim satgas BBM Bungo yang terdiri dari Polri, TNI, Pol PP, Asisten, dan Disperindag Bungo melakukan sidak ke beberapa SPBU yang di Kabupaten Bungo.

“Hasil sidak kami hari ini menemukan satu unit mobil yang tangki minyaknya sudah di modifikasi oleh pemilik untuk Melangsir BBM di SPBU Dusun Air Gemuruh,” ungkap Guntur.

Dikatakannya, tidak hanya tangki mobil yang di modifikasi saja yang di temukan, bahkan tim satgas BBM juga menemukan satu unit kendaraan mobil yang bolak balik mengisi kendaraan di SPBU tersebut.

“SPBU Tanjung Menanti solar dan pertalite kosong, yang ada Pertamax. SPBU Pal 9 solar, Pertamax Turbo, Petamax, Dexlite, Pertamina Dex, alhamdulillah lancar sedangkan Pertalite kosong,” terangnya. (jul)

ADVERTISEMENT