Babinsa Teguh Ingatkan Masyarakat Waspada Parkir Kendaraan Saat Shalat

Dibaca: 114 kali
Babinsa Koptu Teguh Nugroho ingatkan warga, untuk berhati-hati memarkirkan kenderaannya, saat Sholat di Masjid atau Mushola/Foto : sidakpost.id (Amir)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor saat warga melaksanakan Sholat Tarawih, Babinsa Koptu Teguh Nugroho Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk lebih berhati – hati saat memarkirkan kendaraannya baik roda dua maupun roda empat saat ditinggal Shalat di Masjid atau Musholla.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Koptu Teguh Nuhroho pada saat Sholat Zuhur berjemaah di Bulan Suci Ramadhan 1443 hijriyah, bertempat di Mushola Sirotul Jannah jalan Pematang Siantar Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Pada Sabtu (09/04/2022).

Babinsa Teguh Nugroho mengatakan,
kepada warga masyarakat agar lebih berwaspada dalam memarkirkan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan memberikan kunci tambahan pada kendaraan roda dua, sedangkan untuk mobil jangan meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan saat melaksanakan Sholat Tarawih atau Sholat lainnya di Masjid atau Mushola.

“Mari terus kita jaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing dengan meningkatkan keaktifan Pos Kamling dan Ronda malam, jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan. “Imbau Babinsa Teguh Nugroho.

Tokoh Agama H.Amijoyo sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang sudah mengingatkan masyarakat untuk menjaga kamtibmas di bulan Suci Ramadhan ini.

“Kami sangat senang TNI – Polri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas sering hadir menyambangi masyarakat untuk memonitor dan mengingatkan tentang perlunya menjaga kamtibmas, “pungkas Tokoh Agama H.Amijoyo. (asa)

ADVERTISEMENT