Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal, Tarawih Bersama Warga Binaan

Tampak Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Sholat Tarawih Bersama Warga Binaan/Foto : sidakpost.id (red)

SIDAKPODT.ID, TEBO – Sudah menjadi rutinitas warga bulan suci ramadhan melaksanakan shalat tarawih berjamaah, untuk itu Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serma M. Arifin melaksanakan pengamanan dan sekaligus ikut shalat tarawih berjamaah di masjid Baitussalam Desa Bangun Saranten Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo.

Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serma M. Arifin mengatakan bahwa Pengamanan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada jamaah sehingga melaksanakan ibadah Shalat Tarawih bisa khusyuk dan tenang.

“Kita ingin selain nyaman dalam sholat tarawih kita juga mengantisipasi agar tidak terjadi aksi kejahatan lain seperti, pencurian sepeda motor dan kriminal lainnya,”katanya.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Zulkarnaini mengatakan bahwa selama bulan suci Ramadhan 1443 H ini diharapkan kepada semua personil Koramil 416-03/Sungai Bengkal untuk memantau dan lakukan pengamanan Shalat tarawih dan tetap himbau untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Semua personil memang harus siaga untuk mengamankan situasi supaya tetap kondusif dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih,”ujarnya. (zek)