Pantau Ujian di SD, Koptu Poniman Ajak Siswa Kejar Harapan Setinggi Langit

Dibaca: 92 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tuntutlah ilmu pengetahuan setinggi mungkin dan gantungkanlah cita – cita setinggi langit, serta gapailah mimpi melalui perjuangan keras dengan belajar serius dan penuh disiplin.

Dengan mempersiapkan diri sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni dan ilmu keagamaan, akan dapat menjawab tantangan kemajuan zaman yang modern dengan teknologi yang serba canggih di era digitalisasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Koptu Poniman Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat menyambangi dan monitoring Siswa Ujian Kelas VI SD, bertempat di
SDN 178/VIII Jalan Mahkota Dewa Desa Rantau Kembang Kecamstan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

” Kepada para Siswa Kelas VI setelah lulus SD nanti harus dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi, hingga akhir nantinya sampai keperguruan tinggi, dalam kegiatan belajar mengajar harus menerapkan protokol kesehatan,”tutur Koptu Poniman, Jumat (09/04/2021).

Kepala SDN 178/VIII Rantau Kembang
Sudiman,S.Pd sangat berterima kasih kepada Babinsa atas kunjungannya, sekaligus memberikan edukasi kepada Siswa agar penuh disiplin dan rajin belajar menuntut ilmu pengetahuan.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini ikut membina disiplin Siswa di SDN 178/VIII, diharapkan kemitraan ini tetap berkesinambungan hingga masa mendatang, “ujar Kepsek
Sudiman. (asa)

ADVERTISEMENT