Keluarga Besar Kejari Bungo Divaksin Tahap I

Dibaca: 158 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kejaksaan Negeri Bungo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo menggelar vaksinasi covid-19 tahap I (pertama) terhadap keluarga besar Kejaksaan Negeri Bungo, yang terdiri dari para Kasi, para jaksa, pegawai, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah (IAD) Kejari Bungo, pegawai honorer dan satpam kantor.

Vaksinasi covid-19 adalah salah satu langkah pencegahan virus covid-19, vaksin covid-19 memberikan kekebalan khusus agar kita terhindar dari penularan atau sakit berat akibat covid-19.

Vaksinasi di Kejaksaan Negeri Bungo dimulai pada pukul 09.00 wib sampai selesai. Vaksinasi dimulai dari Kepala Seksi Intelijen, Muhammad Ihsan,SH dikarenakan Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Sapta Putra S.H., M.Hum tensinya masih tinggi maka diminta untuk menunggu beberapa saat. Baru setelah itu, orang nomor satu di Adhyaksa Muara Bungo ini divaksin.

Pada kesempatan itu, Kajari Bungo mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Bungo yang telah memvaksin keluarga besar Kejaksaan Negeri Bungo.

“Saya mengajak masyarakat khususnya di kota Muara Bungo tetap mematuhi protokol kesehatan dan jika ada kesempatan segera vaksinasi. saya….kami sudah di vaksin. Semoga kita terhindar dari covid-19. Salam sehat selalu,” ujar Sapta Putra.

Vaksinasi di Kejaksaan Negeri Bungo berjalan dengan baik, tanpa ada kendala dan efek yang berlebihan setelah di vaksin. Dan vaksinasi tahap II di Kejaksaan Negeri Bungo dijadwalkan Dua minggu kedepan. (zek)

ADVERTISEMENT