Koramil 416-01/Rantau Pandan, Kembali Semprot Disinfektan

Dibaca: 56 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Koramil 416-01/Rantau Pandan, semprot cairan disinfektan kesejumlah tempat ibadah, pasilitas umum, kantor-kantor di wilayah Rantau Pandan, Kamis (8/04).

Danramil Kapten Inf T Marpaung mengatakan, penyemprotan disinfektan masih terus dilakukan untuk antisipasi pencegahan penyerbaran virus Corona. Dengan cara seperti ini memaksimalkan semua wilayah agar tidak tersebar Covid-19.

“Selain tempat ibadah, rumah-rumah warga juga kita semprot disinfektan. Kita tidak tahu wabah corona ini sampai kapan, yang terpenting bagi kita tetap menjaga kesehatan dan selalu cuci tangan bisa sudah menyentuh benda apapun,” katanya.

Sebut Kapten Inf T Marpaung, oencegahan ini harus dilakukan secara bersama-sama. Dengan cara ini maka virus Corona tidak akan tersebar di wilayan Rantau Pandan. Mulai dari lingkungan keluarga hingga masyarakat untuk bersama ikut mencegahnya.

“Dengan menggunakan alat seadanya, proses penyemproran disinfektan berjalan lancar, warga juga kita ajak menerapkan pola hidu bersih dan selalu menjaga kesehatan. Kalau tidak ada perlu jangan keluar rumah,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT