Pemkab Bungo Tandatangan MoU Dengan Universitas Mercu Buana

Dibaca: 166 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah kabupaten Bungo bersama Universitas Mercu Buana menandatanganani kesepakatan bersama kerjasama pengabdian kepada masyarakat. MoU ditandatangani kedua belah pihak di ruang pola Kantor Bupati Bungo, Selasa (9/4/2019).

Penandatanganan kerjasama tersebut dalam bentuk pengabdian Universitas Mercu Buana kepada masyarakat khususnya Kabupaten Bungo, dibidang pendidikan, penelitian, pelatihan, pengabdian kepada masyarakat, pengembangan sumber daya manusia, dan perencanaan pembangunan wilayah, serta pengelolaan pemerintahan daerah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo, mengucapkan selamat datang kepada pak rektor beserta rombongan di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, semoga dengan dilaksanakan penandatanganan kerjasama ini akan memperat silahturahmi dan persaudaraan, serta saling bersinergi,” ucap Bupati H Mashuri.

Orang nomor satu di Kabupaten Bungo tersebut mengapresiasi dengan kehadiran pihak dari Universitas Mercu Buana, turut andil dalam pembangunan Kabupaten Bungo kedepan.

“Kita apresiasi tinggi dan terima kasih kepada Rektor Universitas Mercu Buana yang telah hadir di Kabupaten Bungo, dengan penandatanganan ini, semakin terbuka peluang-peluang kerjasama yang konkrit kedepan untuk memajukan Kabupaten Bungo,” ungkap H Mashuri.

Sementara Rektor universitas Mercu buana Prof. Dr. Ir Ngadino Surip, Ms, mengatakan Kabupaten Bungo memiliki program yang cukup bagus, efektif dan efisien.

“Karena itu perguruan tinggi harus terpanggil turut membantu agar program-program tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan target yang ditetapkan dapat terleasiasi, terstuktur dan terukur dengan sumber daya yang dimiliki, serta berkolaborasi bersama pemerintah Kabupaten Bungo,” ujar Rektor Universitas Mercu Buana.

Turut hadir dalam penandatanganan, Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto, para kepala OPD, unsur Forkopimda serta undangan lainnya. (jul/Adv)

ADVERTISEMENT