Babinsa Serda Ardi, Tinjau Kolam Ikan Lele Poktan Tirta Jaya

Dibaca: 164 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Ardi Hartanto dari Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang meninjau Kolam Ikan Lele milik Kelompok Tani (Poktan) Tirta Jaya , yang berlokasi di Jalan Yudistira Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (9/4/2019).

Rombbongan terdiri dari Babinsa Sidorejo, Camat Timbo ilir Rinto Subagyo, Kades Sidorejo Untung Santoso , Ketua dan anggota Kelompok Tani Tirta Jaya meninjau Kolam ikan lele yang selama ini menjadi unggulan Kelompok Tani Tirta Jaya Sidorejo.

Babinsa Serda Ardi Hartanto saat dikonfirmasi mengatakan, membenarkan Kelompok Tani Tirta Jaya Sidorejo Rimbo Ilir sangat produktif diantaranya berupa usaha Kolam ikan lele yang dibuat dari Plastik Terpal maupun Kolam Lobang Tanah.

“Kita sangat mendukung dan memotivasi Usaha Budidaya ikan Kolam Poktan Tirta Jaya ini, yang selama ini menjadi usaha unggulan dan mampu untuk menambah pendapatan ekonomi serta kesejahteraan anggotanya,”tutur Babinsa Serda Ardi Hartanto.

Sementara itu, Kusnur Ketua Kelompok Tani Tirta Jaya Sidorejo menuturkan, bahwa Kelompok Tani yang dipimpinnya didirikan pada tahun 2017 yang lalu dengan jumlah anggota 12 orang. Adapun bidang usaha handalannya yaitu Budidaya ikan Kolam.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Serda Ardi Hartanto yang sering menyambangi dan memberikan motifasi untuk kemajuan Kelompok Tani Tirta Jaya Sidorejo. Pungkas Ketua Poktan Kusnur. (Koramil 416 – 07/RB)

ADVERTISEMENT