Babinsa Koramil 04/Pulau Temiang, Dampingi KPU Dalam Sosilialisasi Pemilu Damai

Dibaca: 88 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang, mendampingi Komisioner KPU Tebo, bersama KPPS Desa, sosialisasi pemilu aman dan damai di Desa Teluk Kuali, Lubuk Benteng dan Melako Intan, Selasa (9/4/2019).

Usai menggelar acara sisialisasi bersama KPU Tebo, Sertu Nasril mengatakan, dalam kegiatan tadi, semua elemen masyatakat diajak bersama-sama untuk mensukseskan pemilu 17 April nanti.

“Semoga dengan sosialisasi yang dilakukan tadi, masyarakat lebih mendukung agar pelaksanaan pemilu tahun ini berjalan aman, damai dan sejuk, ” kata Sertu Nasril.

Selain itu, seluruh lapisan masyaramat diajak ikut menjaga kindisi dan situasi jelang pemilu nanti. Seperti menjaga keamanan dan kondisi wilayah desa masing-masing, agar tidak terjadi gesekan antara sesama, meski masing-masing berbeda pilihan namun harus tetap bersatu padu.

“Oleh karena itu, jangan sampai gara pemilu ada warga yang terpecah belah. Pos Kamling harus diaktifkan setiap malam, untuk mencegah aksi tidak kejahatan atau aktivitas yang mencurigakan di lingkungan desa,” katanya lagi. (red)

ADVERTISEMENT