Babinsa Koramil 03/Pulau Temiang Goro Bangun Pagar Musholla

Dibaca: 125 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serka Majemuk Syarif melaksanakan kegiatan gotong royong membantu masyarakat dalam pembangunan pagar Musholla di Desa Betung Timur Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (09/04/19)

Babinsa Serka Majemuk bersama masyarakat bersama masyarakat membantu pengerjaan pagar Mushola dengan gotong royong bersama-sama masyarakat dengan menggunakan dana swadaya akhirnya kegiatan pembangunan pagar bisa di laksanakan. Pagar Musholla ini awalnya dalam kondisi yang sudah tidak layak di gunakan karena memang kondisinya sdh rusak sehingga perlu adanya perbaikan.

“Kami sangat senang bisa membantu masyarakat dalam kegiatan seperti ini, dimana dan kapan saja masyarakat membutuhkan kami, maka kami sebagai Babinsa harus siap membantunya”. Kata Serka Majemuk Syarif.

Di tempat terpisah, Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi saat di konfirmasi sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anggota jajarannya, keberadaan Babinsa harus memberikan manfaat bagi semua masyarakat khususnya masyarakat di Desa binaannya.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota TNI untuk ikut membantu perbaikan fasilitas umum, seperti Masjid, Musholla dan tempat ibadah lainnya sebagai sarana tempat ibadah masyarakat dan tentunya akan lebih mendekatkan Babinsa dengan masyarakat untuk terus menjalin tali silaturahmi. Dalam kondisi apapun Babinsa siap diterjunkan langsung untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar,” tegas Danramil.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Abdullah sebagai perwakilan masyarakat sekitar.

“Dalam pembangunan Mushola ini Babinsa di wilayah kami selalu aktif, sehingga warga kami banyak yang datang kesini utk gotong royong bersama-sama, dengan demikian akan mempercepat pembangunan Pagar Musholla ini,” tandasnya. (red)

ADVERTISEMENT