Usai Mandi Air Terjun, ABG di Tebo Nyaris Diperkosa Teman Sendiri

Dibaca: 1.824 kali
Dua Pelaku Diamankan di Mapolres Tebo.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bunga, bukan nama asli, salah satu siswi SMPN di Tebo, nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh teman dekatnya.

Informasi yanh didapat bahwa, gadis baru gede tersebut, hampir saja diperkosa oleh teman dekatnya.

Saat itu, korban bersama temannya
mengunjugi taman wisata air terjun, Pademan di Desa Lubuk Madrasah, Kecamatan Tengah Ilir, Rabu (4/4/2018) kemarin.

Singkat cerita, usai bermain air terjun, lima orang temannya, pamit pulang duluan, sementara korban dan beberapa teman lain dia masih tetap dilokasi air terjun. Tak lama semua teman-temannya mengajak pulang korban.

Namun, ditengah perjalanan menuju pulang, korban dipaksa melayani nafsu birahi, oleh dua temannya yakni, Mul (18), PT (20). Saat itulah keduanya tergius dengan lekukan tubuh korban.

Tak tinggal diam, korban pun menolak dan berontak sekuat tenaga untuk terlepas dari dekapan pelaku bejat itu.

Namun pelaku yang lebih dari satu orang ini berhasil membuka pakaian korban satu persatu hingga korban bugil tanpa selembar benangpun dibadan.

Beruntung, Bunga masih bisa dibantu oleh beberapa teman yang lain. Hingga korban bisa terselamatkan dari aksi bejat nafsu setan tak lain teman sendiri.

Wakapolres Tebo, Kompol Yudha Pranata, dikonfirmasi, Senin (9/4/2018) membenarkan adanya laporan percobaan perkosaan, LP-B-43/IV/ 2018/ TEBO/SPKT.

Kini, pelaku masih dalam pemeriksaan oleh penyidik. Para pelaku digelandang oleh warga ke Mapolres Tebo.

“Benar saat ini kasusnya tengah didalami oleh petugas, dengan memeriksa sejumlah saksi maupun korbannya, ” jelas Wakapolres. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT